Begini Cara Install Windows 10 di Android

Begini Cara Install Windows 10 di Android

Untuk mewujudkannya, perangkat Android kamu membutuhkan bantuan sebuah aplikasi bernama Computer Launcher. Kamu bisa dapatkan aplikasi ini secara gratis di Play Store atau lebih mudahnya, bisa langsung klik tombol Download di bawah ini.
Computer Launcher Windows 10 8.6
Apps
DOWNLOAD
Setelah menentukan aplikasi yang pas, kamu kemudian sudah bisa 'menyulap' Android kamu menjadi layaknya sebuah Windows Phone atau perangkat lain yang menggunakan OS Windows 10. Kalau gitu langsung aja ikuti langkah-langkah berikut ini:
Mohon Matikan Ad Blocker
Demi kelangsungan website JalanTikus, harap matikan Ad Block Anda. Terima Kasih atas perhatiannya.
  • Kamu mulai merasa jenuh alias bosan dengan tampilan smartphone Android kamu yang gitu-gitu aja, contohnya seperti salah satu smartphone Jaka di bawah. Lalu terbesit di pikiran kamu untuk ngerasain sensasi menggunakan Windows 10 sebagai OS di Android kamu..
cara-install-windows-10-android-1
  • Seperti yang Jaka sebutkan di atas, kamu memerlukan bantuan sebuah aplikasi bernama Computer Launcher for Win 10.
cara-install-windows-10-android-2
  • Setelah aplikasi terpasang, kamu bisa langsung menggunakan Computer Launcher sebagai launcher utama di smartphone Androidmu. Caranya dengan memilih Computer Launcher dari daftar launcher yang ada di smartphone Android kamu.
cara-install-windows-10-android-3
Kenapa Wajib Download Windows 10?
Windows 10 merupakan sistem operasi terbaru yang sedang dipersiapkan oleh Microsoft dan versi previewnya telah dirilis beberapa waktu yang lalu.
LIHAT ARTIKEL
  • Beginilah tampilan homescreen smartphone Android kamu ketika telah mengaktifkan Computer Launcher sebagai launcher utama. Tak berhenti sampai di situ, beberapa fitur dan tampilan di dalamnya juga menjadi seperti Windows 10.
cara-install-windows-10-android-4
  • Pilih tombol menu yang ada di sebelah kiri bawah (dalam kotak merah), maka tampilan aplikasi yang ada di smartphone kamu akan seperti tampilan aplikasi di perangkat berbasis Windows 10.
cara-install-windows-10-android-5
  • Pilih ikon panah (kotak merah), maka akan muncul beragam status seperti daya baterai, koneksi WiFi, bluetooth dan sebagainya.
cara-install-windows-10-android-6
  • Pilih ikon pesan yang terletak di sebelah kanan bawah (dalam kotak merah), maka akan muncul notifikasi smartphone yang tentunya juga serupa tampilan notifikasi perangkat berbabasis Windows 10.
cara-install-windows-10-android-7
  • Tak ketinggalan, tampilan galeri berisi folder dan file yang ada di smartphone kamu juga akan berbentuk layaknya tampilan di Windows 10.
cara-install-windows-10-android-8

Akhir Kata

Itulah tips dari Jaka mengenai cara install Windows 10 di Android dengan mudah dan praktis. Meski bukan perangkat Windows sungguhan, kamu tetap bisa menghilangkan jenuh sekaligus merasakan sensasi menggunakan Windows 10 via smartphone Android. Selamat mencoba!

0 Response to "Begini Cara Install Windows 10 di Android"

Posting Komentar